Tips menikmati musim gugur spesial di Sapporo Jepang
25-09-2018
HIS Travel
Tips menikmati musim gugur spesial di Sapporo Jepang
Tips
Sebarkan Artikel

Jika bicara mengenai musim gugur, mungkin salah satu negara terbaik yang patut travel mates kunjungi untuk menghabiskan musim gugur adalah Jepang. Jepang sendiri merupakan salah satu negara di Asia yang mengalami pergantian 4 musim. Dan salah satu kawasan terbaik untuk menikmati indahnya musim gugur di Jepang adalah Sapporo. Sapporo merupakan ibu kota dari Prefektur Hokkaido. Ingin menghabiskan musim gugur di Sapporo tapi bingung mau ngapain? Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai Tips menikmati musim gugur spesial di Sapporo Jepang. Simak ulasannya di bawah ini!

1. Tempat terbaik untuk berfoto selama musim gugur di Sapporo

image source : www.sapporo.travel

Salah satu hal yang harus travel mates lakukan selama berada di Sapporo untuk menikmati musim gugur adalah berfoto! Jika travel mates berada di Sapporo namun masih bingung akan pergi kemana saja maka kami akan memberikan beberapa rekomendasi spot foto yang menarik selama musim gugur di Sapporo. Selama di Sapporo, travel mates bisa berfoto di Nakajima Park. Kita bisa menikmati indahnya danau dengan deret pohon warna hijau, merah, oranye yang cantik. Selain itu travel mates bisa mengunjungi Jozankei untuk berfoto sambil mendayung di danau dengan perahu kecil. Satu lagi spot foto instagramable yang tak boleh dilewatkan adalah Hokkaido University dan juga Maruayama Park.

2. Mencoba makanan khas Sapporo

image source : www.sapporo.travel

Selain mencari tempat foto di Sapporo yang instagramable, ketika berkunjung ke Sapporo travel mates wajib untuk mencoba makanan khasnya. Ketika musim gugur, makanan yang sangat populer adalah ikura atau telur ikan cod. Biasanya ketika musim gugur baru saja dimulai kita bisa menikmati telur ikan cod yang masih fresh dan segar di beberapa pasar ikan, selain itu kita juga bisa menikmati ikan asap atau shishamai smelt yang hanya bisa ditangkah di lautan Pasifik yang ada di Hokkaido. Jangan lupa juga untuk mencoba telur ikan salmon, serta ezoshika deer yang lezat. Tertarik untuk mencobanya?

3. Mengunjungi internasional film festival di Sapporo

image source : www.sapporo.travel

Musim gugur tidak hanya melulu tentang menikmati daun-daun berguguran saja ya. Selain bisa berfoto di spot musim gugur dan mencoba makanan khas Sapporo, kami menyarankan supaya travel mates mengunjungi festival film internasional yang tiap tahunnya diadakan di Sapporo. Biasanya festival film ini diadakan di The Sapporo Plaza 2.5 yang berada di Tanukikoji 5-chome area. Di sana kita bisa menonyon film dokumentasi, drama, film, dari berbagai penjuru dunia. Selain menonton film biasanya kita juga bisa menikmati pagelaran live music, dan beberapa aktifitas gratis yang diadakan oleh panitia.

4. Mengunjungi Sapporo Autumn Fest

image source : www.sapporo.travel

Tips menikmati musim gugur spesial di Sapporo Jepang yang selanjutnya adalah dengan mengunjungi Sapporo Autumn Fest. Sapporo Autumn Fest ini diadakan setiap tahunnya untuk merayakan ramainya musim gugur. Kita bisa mencoba berbagai macam makanan dan juga minuman musim gugur khas Hokkaido di booth yang telah disediakan, biasanya festival ini diadakan di Odori Park. Selain itu kita juga bisa merasakan pengalaman menarik menananam atau memanen wortel atau bawang di sini. Tertarik?

Nah itu tadi beberapa informasi yang bisa kami sampaikan kepada travel mates mengenai Tips menikmati musim gugur spesial di Sapporo Jepang. Jika ingin berkunjung ke Sapporo ketika musim gugur datang makanya gunakan terus jasa HIS Travel Indonesia. Semoga artikel ini bermanfaat dan membantu!

Sebarkan Artikel