Tips Nyaman dan Aman Saat Wisata Bersama Keluarga ke Waterboom Bali
26-03-2020
HIS Travel
Tips Nyaman dan Aman Saat Wisata Bersama Keluarga ke Waterboom Bali
Tips
Sebarkan Artikel

Bali merupakan salah satu destinasi wisata di Indonesia yang memiliki banyak pesona. Keindahan alam yang eksotis, kuliner yang lezat, budaya yang melekat. Membuat siapa saja yang pergi ke Bali langsung jatuh cinta dengan Pulau ini dan ingin kembali suatu saat nanti. Salah satu hal yang menyenangkan apabila bisa berlibur bersama keluarga di Bali, mungkin travel mates berencana untuk liburan ke waterboom Bali. Pada kesempatan ini kami akan memberikan informasi penting mengenai Tips Nyaman dan aman saat wisata bersama keluarga ke waterboom bali. Simak tipsnya di bawah ini ya!

1. Booking tiket secara online

Waterbom Bali Tickets @ Flat 23% Off

images source : Thrillophilia

Sekarang semuanya serba online dan itu tentu saja akan semakin memudahkan kita dalam banyak hal. Jika travel mates ingin liburan ke Bali dan ingin mengunjungi Bali Waterboom sebagai salah satu destinasi ebrsama keluarga maka kami sarankan supaya travel mates memesan atau booking tiket secara online saja karena itu akan lebih memudahkan. Terutama ketika hari libur, untuk bisa menghindari antrian tiket panjang di loket maka kami sarankan supaya travel mates memesan tiket masuk Bali Waterboom lewat online saja. Travel mates bisa langsung memesannya pada webiste resmi Waterboom Bali. Sangat memudahkan karena nantinya kita hanya perlu datang dan menunjukkan tanda bukti bahwa kita telah membeli tiket secara online.

2. Menggunakan cashless payment system

Buy Waterbom Bali Ticket

images source : Klook

Travel mates juga tidak perlu merasa khawatir bila dompet mungkin akan basah, kartu kredit mungkin akan hilang. Jika ingin melakukan pembayaran untuk membayar wahana atau mungkin makanan maka Waterboom Bali sudah menggunakan cashless payment system. Nantinya setiap masuk kita akan diberi splash bands atau gelang yang mudah digunakan dan tahan air. Di gelang itu nantinya ada barcode dan bisa kita top up. Sehingga ketika ingin membeli makanan atau mungkin ingin membayar wahana maka tinggal scan saja gelang yang tadi diberikan. Sangat mudah bukan?

3. Pastikan membawa baju renang

Waterbom Park VIP Access

images source : The Bali Bible

Tips Nyaman dan aman saat wisata bersama keluarga ke waterboom Bali yang ketiga adalah pastikan supaya travel mates membawa baju renang, sehingga bisa berenang dengan nyaman dan bisa bermain wahana seru dengan nyaman juga. Selain membawa baju renang, kami menyarankan supaya travel mates juga membawa perlengkapan mandi seperti baju ganti, handuk, alat mandi, dan lain lain sehingga akan memudahkan travel mates.

4. Awasi anak-anak

Waterbom Bali Day Pass with Private Hotel Transfers 2020 - Kuta

images source : Viator

Tentu akan sangat mengasyikan apabila mengajak anak-anak untuk turut ikut serta bermain di Waterboom yang satu ini. Karena waterboom Bali sangatlah luas dan besar, maka bagi travel mates yang mengajak anak-anaknya, terutama yang masih kecil pergi ke tempat ini juga harus selalu waspada dan menjaga anak-anak ya. Pastikan supaya anak-anak selalu aman dalam pantauan travel mates sebagai orang tua mereka.

Itu tadi beberapa informasi yang bisa kami berikan mengenai Tips Nyaman dan aman saat wisata bersama keluarga ke waterboom bali. Jika ingin liburan ke Bali maka travel mates bisa menggunakan jasa HIS Travel Indonesia. Dapatkan banyak promo liburan yang menarik dan murah. Semoga artikel yang kami sampaikan hari ini bisa berguna dan bermanfaat bagi teman-teman ya!

Sebarkan Artikel