tips traveling saat musim gugur ke Korea Selatan
29-09-2018
HIS Travel
tips traveling saat musim gugur ke Korea Selatan
Tips
4
Sebarkan Artikel

Korea Selatan adalah salah satu negara di Asia yang mengalami 4 musim, salah satu musim yang paling populer di Korea adalah musim gugur. Musim gugur ini menjadi semakin populer karena banyak sekali drama Korea yang menyajikan scene ketika musim gugur dan membuatnya terlihat sangat romantis serta menarik, karena itulah banyak orang yang ingin datang langsung ke sana untuk menikmati keindahan musim gugur. Travel mates ingin ke Korea ketika musim gugur? Simak beberapa tips traveling saat musim gugur ke Korea Selatan ini!

1. Catat terlebih dahulu spot mana saja yang ingin dikunjungi

image source :orangenews.hk

Bicara mengenai Korea Selatan, negara ginseng ini sangatlah luas. Jadi sebelum pergi ke sana ada baiknya kita menentukan terlebih dahulu tujuan kita. Seperti ingin menetap di kota mana selama liburan, apakah ingin di Seoul saja atau di kota lainnya? Nah jika travel mates sudah menentukan kota yang ingin dituju, tips selanjuntya adalah mencatat spot mana saja yang ingin kita kunjungi selama musim gugur. Sehingga ketika sampai disana kita tidak kebingungan lagi dan tidak buang-buang waktu, sehingga kita bisa mendapatkan liburan musim gugur yang memang benar-benar sesuai rencana kita. Biasanya spot musim gugur terpopuler adalah Pulau Jeju, dan taman-taman yang ada di Seoul.

2. Perhatikan apa yang travel mates kenakan

image source : Carmen Layrynn

Selain mencatat spot mana saja yang harus kita kunjungi, kita juga harus memperhatikan pakaian apa yang kita kenakan selama berlibur disana. Karena musim gugur, tentu saja kita akan mudah terserang flu karena musim gugur mepakan musim peralihan. Suhu di pagi hari bisa sangat berbeda dengan suhu di siang hari. Oleh karena itu selama berlibur di sana saat musim gugur kami menyarankan supaya travel mates menggunakan pakaian outwear seperti misalnya jaket, atau cardigan. Selain itu kami sarankan juga supaya sobat travel menggunakan scarf sehingga tubuh bisa menjadi lebih hangat.

3. Melakukan beberapa kegiatan seru

image source : BookMundi

Tips traveling saat musim gugur ke Korea Selatan yang ketiga adalah dengan melakukan beberapa kegiatan seru. Selama berada di Korea Selatan jangan hanya berjalan-jalan dan berfoto sana sini saja ya. Kami menyarankan supaya travel mates melakukan beberapa kegiatan yang menyenangkan seperti misalnya travel mates harus mencoba untuk melakukan hiking di beberapa gunung yang ada disaana. Karena pemandangan musim gugur yang ada di pegunungan akan sangat menakjubkan, karena selain itu jalanan juga akan dipenuhi guguran daun warna warni. Beberapa tempat hiking terbaik dan terpopuler ketika musim gugur datang adalah gunnung Bukhansan dan Seoraksan National Park, atau mungkin travel mates juga bisa menikmati jalan-jalan santai di Namsan Park.

4. Ambil foto sebanyak mungkin

image source : Expedia Travel Blog

Tips terakhir, ketika travel mates ingin berlibur  ke Korea Selatan terutama ketika musim gugur maka kami menyarankan supaya travel mates membawa kamera atau minimal ponsel dengan storage memori yang besar. Mengapa? Karna ketika musim gugur, Korea Selatan akan berubah menjadi semakin menawan. Oleh karena itu jangan sampai melewatkan waktu untuk berfoto ya. Ambil foto sebanyak mungkin!

Nah itu tadi beberapa tips traveling saat musim gugur ke Korea Selatan. Jika ingin berplesiran ke Korea Selatan maka jangan lupa untuk menggunakan jasa HIS Travel Indonesia ya! Semoga artikel yang kami berikan ini bisa berguna dan bermnafaat bagi Anda semuanya!

4
Sebarkan Artikel