Tokyo : Tips Menghabiskan Perfect Weekend
05-03-2020
HIS Travel
Tokyo : Tips Menghabiskan Perfect Weekend
Jepang
Sebarkan Artikel

Jika bicara mengenai Jepang maka mungkin tak akan ada habisnya ya travel mates, selalu banyak yang bisa kita ambil dari Jepang. Jika travel mates berencana untuk liburan ke Jepang sebentar lagi, maka kami sarankan untuk membuat plan sejak sekarang ini karena pasti banyak hal yang dilakukan di Jepang. Travel mates berencana memilih Tokyo sebagai salah satu destinasi liburan? Maka kali ini HIS Travel Indonesia akan memberikan tips menghabiskan perfect weekend di Tokyo sehingga liburan travel mates terasa lebih sempurna. Gak sabar? Here We Go!

Explore Tokyo Jumat Malam

Image result for shinjuku

image source : GoTokyo.org

Hari Jumat di Tokyo dan bingung ingin pergi kemana? Kami sarankan supaya travel mates pergi ke kawasan Shinjuku saja. Habiskan malam jumat yang sempurna di kawasan dengan gedung pencakar langitnya, kemduain keramaian, dan juga keunikan di Shinjuku. Travel mates bisa ke Shinjuku dan menikmati gemerlapan kota Tokyo dari observatorium-nya secara gratis. Selain itu travel mates juga bisa pergi ke atas gedung pemerintah Metropolitan Tokyo untuk menikmati pemandangan dan menikmati koktail di New York Bar.

Pun, di kawasan Shinjuku travel mates juga bisa menikmati makan malam yang lezat mulai dari Kozue (yang terletak di bawah New York Bar) yang menyajikan makanan tradisional kontemporer yang mewah. Kemudian Kanae yang menyajikan makanan khas Jepang seperti tempura dan juga sashimi. Habiskan malam jumat travel mates di Shinjuku!

Explore Tokyo di Sabtu Pagi

Image result for harajuku morning

image source : South China Morning Post

Tips menghabiskan perfect weekend di Tokyo di hari Sabtu adalah travel mates bisa mengunungi Harajuku. Pagi akhir pekan bisa travel mates habiskan dengan pergi ke Farmer Market yang diadakan di UNU karena akan ada banyak penjual yang menjajakan makanan dan juga kopi terbaik, travel mates bisa menikmati suasana Jepang di pagi hari sambil makan dan minum kopi di meja yang telah disediakan. Agak siang sedikit? Ingin menikmati kopi? Maka travel mates bsia pergi ke Little Nap Coffee. Dan apabila ingin menikmati kue-kue bergaya Portugis maka bisa datang ke Nata de Cristiano. Selain itu biasanya pada akhir pekan juga bisa menemukan banyak festival di beberapa taman atau alun-alun.

Explore Tokyo di Sabtu Malam

Image result for shibuya night

image source : Amazon.com

Jika sudah puas explore pagi hingga siang di Harajuku, next travel mates bisa menikmati weekend di Shibuya. Selain melihat keramaian malam minggu di Shibuya, travel mates juga bisa menikamti makan malam di D47 Shokudo bisa dicoba karena di tempat ini makananya memiliki harga yang terjangkau. Travel mates bisa menghabiskan sabtu malam travel mates di Shinjuku dengan makan malam, mencoba sake, atau mungkin karoke bersama teman-teman.

Explore Tokyo di Minggu Pagi

Image result for yanaka

image source : GoTokyo.org

Kami sarankan supaya travel mates menghabiskan weekend di hari Minggu ini ke tempat yang lebih tradisional karena kemarin sudah menghabiskan waktu di tempat yang cukup modern dan ramai. Nah di minggu pagi ini kami sarankan supaya travel mates pergi ke Yanaka yang merupakan salah satu lingkungan kota di Tokyo yang masih mempertahankan bangunan kayu dari awal abad ke-20. Selain itu disekitarnya kita bisa menemukan kafe, butik, dan juga berbagai macam tempat makan. Apakah travel mates ingin menghabiskan hari Minggu pagi di Yanaka?

Itu tadi beberapa tips dari kami untuk menghabiskan perfect weekend di Tokyo. Tavel mates ingin pergi ke Tokyo dan menikmati weekend seperti yang sudah kami sampaikan di atas? Kami sarankan supaya travel mates mulai menggunakan jasa HIS Travel Indonesia. Karena travel mates bisa mendapatkan harga yang murah dan terjangkau. Semoga artikel yang kami berikan kali ini bisa berguna dan bermanfaat!

Sebarkan Artikel