top 4 hotel kapsul modern terbaru di Tokyo
17-07-2018
HIS Travel
top 4 hotel kapsul modern terbaru di Tokyo
Tips
Sebarkan Artikel

Salah satu hal yang harus kita pikirkan ketika akan liburan ke luar kota atau bahkan ke luar negeri adalah akomodasinya. Mulai dari transportasi dan juga penginapan, jika Anda tak punya rekan atau saudara di tempat yang akan Anda tuju maka mau tak mau Anda akhirnya harus menginap di penginapan atau hotel. Jauh-jauh hari harus segera booking hotel agar tak kehabisan, terutama jika berencana akan pergi ke luar negeri.

Nah bagi Anda yang akan pergi ke Jepang terutama ke Tokyo dan mungkin hanya seorang diri atau bersama seorang rekan maka kali ini kami akan membagikan informasi mengenai top 4 hotel kapsul modern terbaru di Tokyo yang bisa Anda singgahi selama berada di Tokyo. Di mana saja tempatnya? Yuk simak ulasannya di bawah ini :

1. Nine Hours

source : tokyoweekender

Hotel kapsul yang pertama adalah Nine Hours, jika Anda ke Jepang untuk melakukan solo traveling atau backpacker maka wajib sekali untuk datang ke tempat ini dan memilih Nine hours sebagai tempat untuk singgah selama berada di Tokyo.

Nine Hours sendiri mulai diluncurkan tuk pertama kalinya pada tahun 2009 silam. Sampai saat ini, hotel kapsul Nine Hours sudah berkembang menjadi sebuah bisnis yang besar dan memiliki 8 cabang yang tersebar di Jepang. Termasuk yang berada di Tokyo, Kyoto, Sendai, dan juga ada yang di Narita Airport. Hotel kapsul Nine Hours ini unik dan menjadi salah satu favorit pelancong. Bagi para kaum wanita yang ingin lebih merasa aman maka bisa menyewa kamar di Nine Hours yang berada di daerah Kanda karena Nine Hours Kanda diperuntukkan khusus kaum wanita. Sedangkan properti yang terbaru baru saja diluncurkan 10 Mei lalu di Akasaka.

Salah satu alasan mengapa Nine Hours banyak digemari oleh traveller adalah karena konsep dan desaignnya yang sangat modern dan menyatu dengan kota. Selain itu setiap kapsul diberikan kenyamanan seperti kasur yang sangat empuk dan juga nyaman. Untuk nama Nine Hours sendiri ternyata terinspirasi dari banyaknya pengunjung menghabiskan waktu yaitu mandi selama 1 jam, tidur selama 7 jam, berganti pakaian 1 jam dan total menjadi 9 jam. Unik bukan?

2. First Cabin

source : tokyoweekender

Next, ada First Cabin. First Cabin adalah hotel kapsul yang merupakan paduan dari hotel bisnis dan hotel kapusl yang ada di Jepang. Jika Anda tipe orang yang tidak terlalu menyukai hotel kapsul yang sempit dan ingin agak santai atau luas maka First Cabin adalah tempat yang cocok bagi Anda karena First Cabin menawarkan kapsul yang sedikit lebih luas daripada kapsul yang sering kita temukan.

Perusahaan yang menaungi First Cabin sendiri terbentuk pada tahun 2006 dan sampai saat ini sudah memiliki 19 cabang yang tersebar di seluruh Jepang. Untuk cabang yang di Tokyo sendiri sudah mencapai 8 tempat! Selain itu di First Cabin kita bisa memilih kapsul sesuai dengan budget yang kita miliki, tersedia mulai dari First Class, Business Class, Premium Economy Class, dan Premium Class. Beberapa fasilitas yang kita rasakan di First Cabin adalah bar, kamar mandi, public bath, powder rooms, dan masih banyak lagi.

3. The Millenials

source : tokyoweekender

The Millenials juga masuk ke dalam top 4 hotel kapsul modern terbaru di Tokyo. Hotel kapsul yang satu ini berada di Shibuya dan merupakan salah satu hotel kapsul di Jepang yang bisa kita temukan dengan mudah karena ada dimana-mana. Sesuai dengan namanya The Millenials, hotel kapsul ini memang membidik kaum millenial yang berkunjung ke Jepang.

The Millenials juga memiliki cabang di Kyoto. The Millenialas mengusung tema yang modern dan masa kini, mereka menyatukan teknologi, design, dan juga kenyamanan. Beberapa fasilitas yang bisa kita nikmati jika menginap di hotel kapsul The Millenials ini adalah dapur bersama, bar, kemudian ada juga play zone, ruang makan, sampai workspace bagi Anda yang mungkin masih harus bekerja walau sedang berada di Jepang. Semua fasilitas itu bisa Anda rasakan setiap saat karena tersedia selama 24 jam penuh. Menginap di The Millenials akan membuat kita merasa nyaman dan santai ketika berlibur ke Jepang.

4. Nadeshiko Hotel Shibuya

source : tokyoweekender

Yang terakhir adalah Nadehsiko Hotel Shibuya, yang tentunya berada di Shibuya. Dulunya kapsul hotel di Tokyo hanya tersedia bagi kaum pria saja, oleh karena itu Nadeshiko membuat terobosan baru. Nadeshiko merupakan salah satu hotel kapsul paling nyaman di Shibuya yang mendapatkan julukan Shinsen dan hanya tersedia bagi kaum wanita saja.

Nadeshiko Hotel Shibuya ini sangat populer dan harus Anda coba ketika berada di Shibuya, ketika check ini di tempat ini kita akan mendapatkan yukata, kaos kaki tabi, dan beberapa fasilitas dasar. Di kapsul hotel ini juga tersedia tempat mandi umum yang didekor dengan unik, dinding-dindingnya dihias menggunakan mural bergambar pegunungan Fuji berwarna pink yang menambah kesan girly. Selain itu di Nadehsiko Hotel Shibuya kita juga bisa menikmati fasilitas lain seperti restaurant, bar, dan tatami lounge.

Nah itu tadi top 4 hotel kapsul modern terbaru di Tokyo. Sekarang sudah tidak bingung lagi kan mencari hotel kapsul yang modern ketika berlibur ke Tokyo? Jika ingin mencari tempat wisata di Tokyo yang unik di H.I.S. Travel Indonesia saja! Semoga artikel ini berguna bagi Anda!

Sebarkan Artikel