Top 5 destinasi wisata instagramable di Beogard
19-08-2018
HIS Travel
Top 5 destinasi wisata instagramable di Beogard
City Travel
Sebarkan Artikel

Travel mates, jika kita bicara mengenai Benua Eropa maka tak akan ada habisnya. Eropa itu sangat luas, dan bisa dibilang memiliki sejarah yang cukup panjang, banyak sekali destinasi wisata bersejarah yang bisa kita kunjungi. Karena jaman sudah semakin maju dan para kawula muda menggunakan instagram sebagai ajang untuk mengunggah apa keseharian mereka, seperti misalnya saja liburan. Karena itu jugalah banyak destinasi wisata di berbagai belahan dunia yang indah dijuluki sebagai destinasi instagramable. Kali ini kami akan mengajak travel mates sekalian untuk menjelajah ibu kota Serbia yaitu Beograd yang jarang diketahui. Berikut adalah Top 5 destinasi wisata instagramable di Beogard!

1. The Victor Monument

image source : travelanddestinations

Beogard merupakan ibu kota terbesar di Serbia, walau begitu mungkin travel mates masih sangat asing dengan kota ini. Jika travel mates sudah sering berpergian ke bagian Eropa lain seperti Belanda atau Paris maka sekarang saatnya travel mates mengunjungi Beogard di Serbia. Salah satu lokasi yang instagramable di Beogard dan paling terkenal di instagram yaitu The Victor Monument. Monumen yang satu ini tertelak di Belgrade Fortress dan dibangun tahun 1928 silam. Ketika mengunjungi monumen besejarah ini, travel mates tidak hanya bisa melihat kemegahan patung atau monumennya saja tetapi bisa menikmati sunset, sekedar menikmati suasana di sekitar monumen The Victor ini. Pastinya menjadi salah satu spot yang paling instagramable dan tentunya gratis untuk bisa masuk disini.

2. Skadarlija

image source : travelanddestinations

Next, ada Skadarlija. Skadarlija ini merupakan salah satu spot yang benar-benar menggambarkan atau mempresentasikan Eropa. Di Skadarlija ini kita bisa menemukan pertokoan atau café kecil dengan warna dinding yang colorful, lampu-lampu taman klasik, jalanan yang ditata dari batu hias, sampai tumbuhan hijau dan bunga berwarna-warni. Skadarlija ini merupakan spot yang sangat indah dan menawarkan keceriaan untuk travel mates. Tidak hanya bisa berfoto di Skadarlija yang instagramable saja ya, jika lapar kita bisa makan di beberapa restaurant yang menyediakan makanan khas Serbia. Kami sarankan untuk datang di blue hour ketika masih pagi atau agak siang karena efek light yang travel mates dapatkan akan sangat bagus dan membuat feeds insragram jadi lebih menarik.

3. Zemunski put bridge

image source : travelanddestinations

Top 5 destinasi wisata instagramable di Beogard yang ketiga adalah Zemunski put bridge. Jembatan yang berada di samping rel kereta api listrik ini sangat indah karena arsitekturnya yang kokoh dan memiliki warna hijau. Kita bisa mengambil beberapa foto untuk instagram dengan menyorot jembatan berwana hijau yang kontras dengan warna kereta api dan bangunan sekitarnya seperti yang ada foto. Kami sarankan untuk datang ketika blue hour yaitu di pagi hari sehingga hasil jepretan bisa menjadi sempurna.

4. Belgrade Sign – Nikola Pasic Squae

image source : travelanddestinations

Yang selanjutnya, jika travel mates ingin menunjukkan kepada followers jika travel mates memang sedang berada di Beogard maka kami menyarankan supaya travel mates datang ke Beograd Sign yang berada di Nikola Pasic Squar. Disini kita bisa berfoto di depan sign yang bertuliskan Belgrade. Hampir sama seperti sign bertuliskan iAmsterdam di kota Amsterdam. Untuk bisa berfoto di depan sign ini gratis ya!

5. St. Mark’s Church

image source : travelanddestinations

Yang terkahir adalah St.Mark’s Church yang merupakan sebuah gereja Orthodox di Serbia. Gereja St. Mark’s merupakan gereja yang sangat indah karena arsitekturnya yang sangat unik dan juga istimewa. Gereja ini sangatlah bagus dan juga instagramable. Jadi ketika travel mates berlibur ke Beogard jangan sampai lupa untuk datang ke gereja ini, bagi yang beragama Katolik bisa beribdah sekalian di tempat ini ya.

Nah itu tadi Top 5 destinasi wisata instagramable di Beogard, sekarang sudah tahu kan? Jika tertarik mengunjungi Beogard jangan sampai lupa untuk menggunakan jasa HIS Travel Indonesia ya!

Sebarkan Artikel