Top 5 Tempat Menikmati Musim Gugur di California
21-11-2019
HIS Travel
Top 5 Tempat Menikmati Musim Gugur di California
City Travel
Sebarkan Artikel

Jika ditanya mana negara terbaik untuk menikmati musim gugur maka mungkin travel mates akan menjawab negara di Asia ataupun Eropa. Mungkin setelah ini travel mates harus memperhatikan California, jika travel mates berpikir bahwa California tidak memiliki musim maka mungkin travel mates belum mengetahui California secara sepenuhnya. Travel mates harus mencoba untuk menikmati musim gugur di California, dan dijamin travel mates tidak akan menyesal. Tak usah menunggu lama, berikut adalah top 4 tempat menikmati musim gugur di California versi H.I.S Travel Indonesia!

1. Vineyards

Image result for vineyards autumn

images source : Wine Dharma

Nah jika travel mates ingin menikmati keindahan musim gugur di California maka travel mates bisa datang ke Vineyards. Salah satu hal yang mungkin jarang ditemukan di California adalah kebun anggurnya. Namun jika travel mates ingin mengunjungi kebun anggur yang memproduksi Wine untuk California dan sekitarnya maka travel mates bisa datang ke Vineyards. Vineyards sendiri merupakan kebun anggur yang saat musim gugur dedaunnya berubah warna menjadi merah-coklat-oranye. Ketika travel mates berada di Napa, Temecula, atau Santa Barbara maka kami sarankan untuk memeriksa anggur di Vineyards saja. Sembari menikmati anggur, sembari menikmati indahnya musim gugur di California.

2. Juna Lake Loop

Related image

images source : steventze.wordpress.com

Tempat kedua yang bisa travel mates kunjungi selama berada di California untuk menikmati musim gugur adalah dengan berkunjung ke Juna Lake Loop. Banyak sekali orang yang menyarankan untuk datang ke Juna Lake Loop karena banyak hal yang bisa kita lakukan di danau ini selain menikmati keindahan panoramanya. Ketika musim gugur tiba maka Juna Lake Loop akan berubah warna menjadi sangat cantik dan indah. Dominasi warna merah, kuning, dan oranye yang akan sangat menawan. Juna Lake Loop berjarak sekitar 16 mil dari US 395 di Mono County. Nikamti keindahan musim gugur dari atas ketinggian 7.000 kaki.

3. Bishop Creek Canyon

Image result for bishop creek canyon autumn

images source : Los Angeles Times

Top 4 tempat menikmati musim gugur di California yang selanjutnya adalah Bishop Creek Canyon. Bisa dibiliang jika Bishop Creek Canyon ini merupakan salah satu destinasi terbaik yang bisa travel mates kunjungi selama berada di California. Ketika musim gugur tiba maka Bishop Creek Canyon ini akan berubah menjadi seperti yang biasa kita lihat dalam lukisan, warna oranye, merah dan kuning akan terpantul di permukaan Danau Sabrina yang ada di Pegunungan Sierra-Nevada di Inyo County. Apakah travel mates tertarik untuk menikmati keindahan musim gugur di Bishop Creek Canyon?

4. Shasta Cascade

Image result for shasta cascade autumn

images source : Los Angeles Times

Tempat rekomendasi keempat untuk menikmati musim gugur di California adalah Shasta Cascade. Jika ingin melihat keindahan pemandangan alam yang berubah warna menjadi kuning saat musim gugur maka travel mates bisa datang ke Shasta Cascade. Kita bisa menikmati pemandangan indah khas musim gugur dan udara yang sejuk, selain itu ketika kita pergi ke Shasta Cascade maka kita bisa mengunjungi Taman Nasional Gunung Berapi Lassen.

Itu tadi top 4 tempat menikmati musim gugur di California yang wajib dikunjungi saat musim gugur ya travel mates. Jika travel mates ingin pergi ke California atau ingin menikmati musim gugur di negara lainnya maka travel mates bisa menggunakan jasa H.I.S Travel Indonesia. Semoga artikel yang kami berikan kali ini berguna bagi semuanya!

Sebarkan Artikel