7 Momen Bahagia Saat Travelling Yang Dapat Menjadi Obat Penawar Hati
07-06-2019
HIS Travel
7 Momen Bahagia Saat Travelling Yang Dapat Menjadi Obat Penawar Hati
Tips
Sebarkan Artikel

Dalam aktivitas keseharian, terkadang ada saja hal-hal yang membuat hari terasa kurang menyenangkan. Bahkan beberapa diantaranya, ada yang sampai membuat hati terluka sehingga mau tak mau kita harus mencari sesuatu hal yang dapat menjadi obat penawar hati kita.

Salah satu hal yang dapat menjadi obat penawar hati adalah kesempatan untuk melakukan travelling, bahkan bila itu harus dilakukan hingga ke luar negri. Mengapa? Karena disaat kita sedang berpergian, disadari ataupun tidak kita dapat merasakan 7 momen bahagia saat travelling yang dapat menjadi obat penawar hati.

Penasaran dengan 7 momen yang kami maksud? Simak terus artikel singkat dari H.I.S Travel Indonesia berikut ini yuk! Selamat menyimak ya, Travel Mates!

 

1. Momen Perencanaan Liburan Yang Membuktikan Bahwa Kamu Layak Untuk Menjadi Pribadi Yang Bahagia

image source : https://www.pexels.com/

Menjadi bahagia adalah hak dari setiap insan yang ada di dunia. Tak peduli ia sedang berada dimana, dan sedang ditengah suasana seperti apa. Travel Mates tentu setuju kan, bila kebahagiaan sejatinya juga bisa direncanakan?

Bagi beberapa orang, melakukan hal-hal sederhana mungkin sudah dapat menjadi obat penawar hati tersendiri. Namun bagi Anda yang ingin melakukan penyegaran baru, tak ada salahnya kok untuk merencanakan liburan kemanapun yang Anda inginkan!

Terlebih, bila berliburnya bersama H.I.S Travel Indonesia yang telah berpengalaman melayani ribuan orang wisatawan setiap tahun nya. Tentu amat sangat layak untuk dilakukan ya!

 

2. Moment Saat Berekspektasi Terhadap Indahnya Objek Wisata Sedikit Banyak Akan Mengalihkan Fikiranmu Dari Segala Luka Hati Yang Masih Ada

image source : https://www.pexels.com/

Bagi sebagian orang, merubah suasana hati tidaklah semudah membalikan telapak tangan. Oleh karenanya, butuh aktifitas lain yang dapat dilakukan untuk membantu memulihkan kondisi hati, terlebih bila sedang dalam masa penyembuhan pasca sakit hati.

Sebagai saran, mungkin membayangkan keindahan objek wisata alam sedikit banyak akan membantu Anda untuk mengalihkan rasa sakit yang bersarang di hati Anda. Tidak perlu berekspektasi yang terlalu tinggi. Bayangkan saja tentang sebuah tempat yang belum pernah kamu kunjungi sebelumnya, dengan sebelumnya membaca artikel dari blog H.I.S Travel Indonesia.

Dengan begitu, pengalihan fikiran bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan bukan?

 

3. Moment Ketika Mendapatkan Kesempatan Untuk Merasakan Suasana Baru Sembari Berinteraksi Dengan Orang Asing Hingga Bahkan Bersahabat Dengan Mereka

image source : https://www.pexels.com/

Setelah merencanakan agenda liburan, berkhayal tentang apa-apa yang bisa ditemukan di tempat wisata harus segera disudahi. Bukan disudahi untuk menghapus bayangan tentang tempat wisata, melainkan disudahi agar segera berkemas dan berangkat travelling di waktu yang telah direncanakan jauh-jauh hari sebelumnya.

Setelah kamu berangkat dan sampai di tempat tujuan, Travel Mates pasti akan dapat menjumpai suasana baru di tempat wisata. Agar situasi tempat tersebut semakin terasa, jangan lupa untuk membaur dan berinteraksi dengan orang asing ya! Siapa tau kamu dapat menemukan relasi baru, atau bahkan bersahabat dengan mereka.

 

4. Mencari Obat Penawar Hati? Cari Saja Kebiasaan Baru Yang Kamu Sukai! Hidup Terlalu Indah Bila Hanya Terpaku Pada Siklusmu Semata!

image source : https://www.pexels.com/

Saat sedang travelling, banyak aktifitas yang sebenarnya dapat dijadikan kebiasaan baru. Kebiasaan tersebut semisal berburu spot foto keren dengan kamera smartphone kesayangan, ataupun mencicipi kuliner khas sambil meniru pose food blogger yang biasa kamu saksikan di Youtube.

Selain beberapa aktifitas yang kami sebutkan tadi, sebenarnya masih banyak loh aktifitas lain yang dapat dijadikan kebiasaan baru! Untuk mencari aktifitas baru yang dapat menjadi obat penawar hati memang susah-susah-gampang. Namun, sekali kamu menemukan aktifitas yang paling pas, liburan kamu pasti akan semakin terasa menyenangkan.

 

5. Saat Bertravelling, Membantu Orang-Orang Yang Lebih Membutuhkan Pertolongan Dari Kita, Juga Bisa Menjadi Obat Penawar Hati Yang Mujarab Loh!

image source : https://www.pexels.com/

Siapa bilang travelling hanya tentang berpetualang dan bersenang-senang semata? Saat travelling, banyak hal kok yang bisa dilakukan! Salah satunya adalah mengunjungi sudut-sudut kota sembari mencari orang-orang terlantar yang terlihat memerlukan bantuan.

Hingga kini, di kota besar benua Eropa saja masih terdapat banyak tunawisma yang memerlukan uluran tangan. Apalagi disekitar objek wisata dalam negri? Pastinya akan ada saja ya celah untuk memberikan uluran tangan.

Hanya saja, pertanyaan nya adalah, apakah Anda sudah merasa terketuk untuk membantu mereka? Bila belum terlalu, cobalah renungkan kalimat tentang “Bilamana kita berbuat kebaikan untuk membantu orang lain, maka sejatinya kita sedang membantu diri sendiri.”

Setelah merenungkan kalimat barusan, Travel Mates pasti semakin termotivasi deh untuk menyempatkan waktu untuk mencari orang yang membutuhkan pertolongan disela-sela waktu liburan. Lagipula, tidak ada salahnya kan membantu orang lain?

 

6. Momen Dikala Fikiran Dapat Kembali Menjadi Segar Karena Pengalaman Barumu Sudah Berhasil Menjadi Obat Penawar Hati Yang Kamu Cari Selama Ini

image source : https://www.pexels.com/

Waktu berlibur yang tidak singkat, tentu akan memberikan banyak mengalaman dan penyegaran fikiran. Sehingga, luka-luka dihati yang sedang berusaha untuk diobati pun berhasil sembuh dengan sendirinya.

Bila sudah begini, ada baiknya bila Anda membuat memo untuk segera kembali berlibur bila sewaktu-waktu luka yang sejenis sedang kambuh ya! Ingat, tak perlu dibiarkan berlarut-larut! Lebih cepat tuntas, lebih baik.

 

7. Setiap Keberangkatan Pasti Akan Diikuti Dengan Kepulangan. Dan Ternyata, Momen Inilah Yang Paling Membahagiakan

image source : https://www.pexels.com/

Semenyenangkan apapun sebuah liburan, tentu memiliki penghujung yang perlu untuk dihadapi. Tenang, meskipun sekilas terdengar agak mengecewakan, momen kepulangan ini sebenarnya juga bisa kok membuatmu bahagia.

Kan, sesampainya kamu dirumah nanti kamu bisa beristirahat dan membuktikan bahwa kamu masih bisa berkembang menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya. Travel Mates yang memiliki jiwa pantang menyerah, juga ada yang merasakan hal ini kan?

 

Oke Travel Mates, itulah tadi artikel singkat kami tentang 7 momen bahagia saat travelling yang dapat menjadi obat penawar hati. Ingin merasakan pengalaman berlibur yang seru saat pergi ke luar negri? Yuk konsultasikan agenda liburan Anda bersama H.I.S Travel Indonesia! Bersama kami, liburan pasti akan terasa berbeda! Sampai jumpa lagi ya Travel Mates!

Sebarkan Artikel