Winter Illumination Show in Roppongi Area, Tokyo
28-11-2019
HIS Travel
Winter Illumination Show in Roppongi Area, Tokyo
Jepang
Sebarkan Artikel

Suhu di Jepang yang semakin rendah semakin memperlihatkan tanda-tanda musim dingin nih. Musim dingin merupakan musim yang populer untuk dikunjungi oleh wisatawan, terutama wisatawan dari negara tropis seperti Indonesia. Pasti kalian penasaran seperti apa rasanya melihat salju dan merasakan hawa dingin yang menusuk tulang.

Khususnya untuk yang berwisata untuk menikmati akhir tahun dan awal tahun baru di Jepang, ada beberapa event yang wajib untuk kamu lihat, yaitu Winter Illumination Show!

Winter Illumination Show merupakan suatu pertunjukan yang menyuguhkan pemandangan lampu warna warni yang membentuk suatu objek atau melapisi suatu area di lokasi pertunjukan. Biasanya pertunjukan ini diadakan untuk merayakan event yang sangat populer di Jepang, yaitu Natal dan Tahun Baru.

image source : https://jw-webmagazine.com/

Winter Illumination Show ini diadakan di berbagai daerah di Jepang, lho. Kalau travel mates sedang berada di Tokyo, ada Winter Illumination Show yang wajib untuk kamu kunjungi, yaitu Winter Illumination Show di Roppongi Hills.

Roppongi merupakan distrik di Tokyo yang dikenal akan kehidupan malamnya yang meriah, karena disini terdapat banyak bar, restaurant dan klub malam. Tetapi tempat ini juga memperlihatkan pemandangan yang berbeda ketika musim dingin tiba. Roppongi Hills Christmas merupakan event yang diadakan di Roppongi Hills mulai dari bulan November hingga Natal tiba. 

image source : https://festivalgo.huber-japan.com/

Selama event berlangsung, travel mates akan dapat menyaksikan barisan lampu-lampu yang menutupi pepohonan di jalan Keyakizaka sepanjang 400 meter. Jalan ini juga memperlihatkan Tokyo Tower sebagai pemandangan backgroundnya, lho. Dijamin akan membuat tempat ini menjadi lokasi strategis untuk berfoto. Tidak tanggung-tanggung, event ini menggunakan sekitar 700.000 lampu LED berwarna biru dengan tema 'Snow Blue'.

 

Akses menuju Roppongi bisa dengan mudah dicapai dengan Tokyo Metro Pass. Travel mates bisa menemukan akses langsung melalui Stasiun Roppongi keluar pintu C1. Illuminati akan dimulai sejak pukul 17:00 - 23:00, sementara Christmas Market dimulai lebih siang pada pukul 11:00 - 21:00. 

image source : https://jw-webmagazine.com/
© Copyright MORI BUILDING CO., LTD. 2015

Menikmati musim dingin di Tokyo pastinya jadi lebih menyenangkan, kadang salju juga turun sehingga suasana akan terlihat seperti negeri dongeng.

Selamat berwisata~

Sebarkan Artikel