5 Wisata Alam Wajib Dikunjungi Saat Liburan di Austria
20-02-2019
HIS Travel
5 Wisata Alam Wajib Dikunjungi Saat Liburan di Austria
City Travel
Sebarkan Artikel

Austria adalah salah satu negara di Eropa yang masih memiliki banyak wisata alam yang menarik untuk dikunjungi. Kok bisa? Ya, karena di sana kamu akan disuguhi dengan pemandangan alam yang luar biasa indahnya. Kira-kira di mana saja wisata alam yang bisa kamu singgahi ketika kamu berkunjung ke Austria? Yuk simak ulasan berikut ini.

1. Achen Lake

Achen lake adalah danau yang sangat indah yang terletak di lembah Achen. Danau ini memiliki latar belakang pegunungan indah yang akan lebih indah lagi ketika kamu datang. Tak hanya itu, kamu bisa melakukan aktivitas seperti selancar angin. Menarik bukan?

2. Skywalk Dachstein

Tempat wisata yang satu ini berupa perbukitan yang diselimuti oleh kabut dan itu menjadi daya tari tersendiri ketika kamu datang ke sini. Setiap harinya, tempat ini ramai dikunjungi wisatawan. Menariknya di tempat ini, kamu bisa mencoba berjalan di jembatan yang dapat melihat pemandangan dari atas. Lokasinya berada di Schildlehen 79, Ramsau am Dachstein 8972.

3. Krimmi

Objek wisata yang satu ini terletak di sungai Salzach. Tujuan populer dari tempat ini adalah air terjunnya. Suasana dan pemandangan yang indah, menjadikan tempat ini selalu didatangi wisatawan. Kamu bisa melakukan beberapa aktivitas di sini seperti hiking. 

4. Schladming

Kamu suka dengan olahraga ekstrim seperti rafting? Kamu bisa loh datang ke tempat ini. Kamu bisa mencoba rafting dan wisata air lain yang tersedia di sini. Di sini kamu bisa menemukan wisata air terjun, tour menggunakan perahu dan beberapa aktivitas alam yang menarik untuk kamu lakukan. 

5. Hallstatt

Hallstatt merupakan sebuah tempat yang terletak di Gmuden, yaitu negara bagian Austria. Tempat ini terkenal dengan produksi garamnya. Ketika kamu datang ke Hallstatt, kamu akan terpaku dengan pemandangan alam yang sangat indah dan menakjubkan. Tak hanya alam saja yang bisa kamu nikmati di sini, namun kamu bisa berjelajah sekaligus menikmati bangunan-bangunan unik di sana. Kamu juga bisa loh sewa sepeda atau mencoba naik kapal yang ada.

Sebarkan Artikel