5 Wisata Alam Terindah di Kamboja yang Menakjubkan
17-08-2018
HIS Travel
 5 Wisata Alam Terindah di Kamboja yang Menakjubkan
City Travel
7
Sebarkan Artikel

Halo travel mates kembali lagi bersama kami HIS Travel Indonesia! Berlibur adalah salah satu cara yang bisa kita lakukan untuk melepas penat, dari pekerjaan dan juga rasa bosan dan stres yang menyiksa. Kalau selama ini kita mungkin sering berlibur ke luar negeri seperti ke Singapura, Malaysia, atau Jepang. Sudahkah kita menengok negara-negara di Asia Tenggara? Salah satu negara yang tidak boleh kita lewatkan adalah Kamboja. Ingin ke Kamboja tapi belum menemukan destinasi yang tepat? Simak 5 Wisata Alam Terindah di Kamboja ini ya travel mates!

1. Gunung Cardamom

image source : Inside Asia Tours

Tempat pertama yang harus travel mates kunjungi jika berada di Kamboja adalah Gunung Cardamom. Gunung yang satu ini berada di Kamboja bagian barat daya dan terletak diantara perbatasan Thailand. Jika travel mates ingin menjelajah alam negeri Kamboja maka tempat ini adalah salah satunya. Gunung Cadamom adalah salah satu gunung yang terletak di pusat hutan tropis Kamboja. Gunung yang berada di salah satu hutan hujan terluas di Asia Tenggara ini memiliki daya tarik dan keunikan yang tak biasa, tempat berbagai flora dan fauna cantik dan unik yang terancam punah. Penasaran? Yuk kunjungi Gunung Cardamom!

2.Hutan Pinus Kirirom’s

image source : bemyguest.com.sg

Wisata alam terindah di Kamboja yang kedua adalah Hutan Pinus Kirirom’s yang berada di Taman Nasional Kirirom’s. Jika travel mates menginginkan tempat yang sejuk dan menenangkan hati, membawa kedamaian dan bebas dari hiruk pikuk ibukota maka tempat ini sangatlah cocok. Hanya membutuhkan waktu selama 2 jam saja dari Phnom Penh. Di Taman Nasional Kirirom’s ini kita bisa menikmati dan berfoto di tengah hutan pinus yang sejuk serta menyajikan pemandangan yang menenangkan hati. Selain itu di tempat ini kita juga bisa menemukan beberapa eco-project yang tersebar di beberapa area, memberi kesempatan travel mates tuk mempelajari kehidupan lokal Kamboja. Selain itu kita  juga bisa menikmati segar dan indahnya air terjun! Tertarik mengunjungi?

3.Koh Rong Samloem

image source : Koh Rong

Next ada Koh Rong Samloem, jika tadi di atas kita sudah membahas gunung dan  juga hutan. Bagi travel mates yang suka main air dan juga suka keindahan pantai maka wajib mengunjungi Koh Rong Samloem. Kenapa harus di Koh Rong Samloem? Di sini kita bisa menikmati keindahan pulau tropis yang menawan dan eksotis. Koh Rong Samloem adalah tempat yang sangat sempurna untuk bermain air pantai yang biru jernih, dan menikmati hampatan pasir putih. Kami sarankan untuk datang di sore hari jika ingin melihat kecantikan Koh Rong Samloem yang sesungguhnya, karena di sore hari kita bisa melihat sunset terbaik di Kamboja. Bagaimana travel mates? Tertarik melihat keindahan sunset di Koh Rong Samloem?

4.Taman Nasional Kep

image source : bayontabitour.com

Kalau bosan dengan wisata di ibukota yang itu-itu saja, tak ada salahnya untuk mencoba explore alam karena kita akan mendapatkan banyak manfaat. Salah satu lokasi yang wajib travel mates kunjungi selama berada di Kamboja adalah Taman Nasional Kep. Taman Nasional Kep adalah salah satu taman nasional yang cukup populer dan menyegarkan di Kamboja. Kita bisa hiking untuk sampai kesana, bisa melihat pemandangan indah Kamboja dari atas puncak sekaligus membakar kalori kan? Udara segarnya juga baik bagi pernafasan kita. Yuk segera masukkan Taman Nasional Kep ke list destinasi wisata alam di Kamboja!

5.Sungai Kampot

image source : Concrete Playground

Jika sudah ada gunung, hutan, air terjun, dan taman nasional tadi. Sekarang waktunya kita pergi ke sungai! Salah satu sungai yang paling indah di Kamboja dan bisa travel mates kunjungi adalah Sungai Kampot. Selain bisa menikmati keindahan sungai Kampot yang luas dari sisinya, kita juga bisa naik kayak di Sungai Kampot. Menjelajah di atas tenangnya Sungai Kampot, mampir ke hutan mangrove dan juga bisa memancing bersama beberapa komunitas. Sungai Kampot adalah sungai yang tepat untuk kita kunjungi!

Nah itu tadi 5 Wisata Alam Terindah di Kamboja. Jika ingin mengunjungi salah satunya maka travel mates bisa merencanakan bersama HIS Travel Indonesia ya! Dapatkan harga terjangkau dan pelayanan maksimal dari kami!

7
Sebarkan Artikel