Wisata Legoland Park Malaysia
02-05-2019
HIS Travel
Wisata Legoland Park Malaysia
City Travel
Sebarkan Artikel

LEGO menjadi salah satu mainan yang populer di kalangan anak-anak sejak dulu. Hadirnya Legoland, taman bermain yang terletak di Malaysia ini membuat khayalan anak-anak menjadi nyata. Semua bisa diwujudkan di LEGOLAND® Malaysia Resort dengan lebih dari 70 wahana permainan, seluncuran, pertunjukan dan atraksi hiburan bagi keluarga dan anak semua umur.

Ada banyak pilihan wahana dan atraksi populer di Legoland untuk anak semua umur. Temukan seluruh keceriaan bermain di Legoland. Berikut area yang bisa kamu jelajahi selama bermain di Legoland, Malaysia.

1. The Beginning

Bersiaplah untuk bersenang-senang di area The Beginning, area ini adalah awal dari segala keseruan, kamu akan mendapatkan tiket masuk. Layanan Pengunjung bersama Model Citizens (pegawai LEGOLAND) yang ramah akan menjawab setiap pertanyaan atau mendampingi kamu bila diminta dengan senang hati. Di area ini terdapat berbagai pilihan tempat untuk berbelanja berbagai pilihan aksesoris, merchandise dan balok LEGO® seperti Big Shop, Mini Market, The Brick Shop, hingga The Cafe yang menyajikan makanan segera saji yang terbuat dari menu sehat, seperti lasagna, kentang panggang, salad, sup pilihan hari ini, pie dan roti lapis.

2. Lego Ninjago World

Sumber gambar: www.legoland.com.my

Buktikan kemampuan kamu menjadi ninja di area ini. Kamu bisa menjadi Master Spinjitzu, area ini dibuka sejak November 2016. Di area ini kamu bisa mencoba wahana LEGO® NINJAGO THE RIDE dan membantu Zane si Ninja Es untuk membangun model raksasa dari Ninjago Monastery. Serta dapatkan semua perlengkapan ninja dan pernak-pernik LEGO NINJAGO di Sensei’s Shop.

3. Miniland

Sumber gambar: www.legoland.com.my

Area ini merupakan pusat miniatur bangunan ikonik dari seluruh penjuru Asia yang terkenal. Miniatur ini merupakan sebuah mahakarya menakjubkan yang dibangun dari lebih 30 juta balok LEGO®. Area ini memperlihatkan bangunan ikonik dari 17 negara Asia, seperti Petronas Twin Towers dari Kuala Lumpur, Merlion dari Singapura, Taj Mahal dari India, bahkan bangunan terkenal di Johor. Semua miniatur bisa digerakkan dengan tombol sehingga pengunjung segala usia bisa menikmati pemandangan, suara dan keindahan setiap miniatur setiap bangunan.

4. Imagination

Sumber gambar: www.legoland.com.my

Inilah dunia penuh gambar, musik dan keseruan dalam arena bermain dari DUPLO® untuk anak-anak, ditambah dengan berbagai aktivitas seru seperti membangun dan memanjat untuk anak-anak di area Bangun dan Uji.

5. Lego Technic

Sumber gambar: www.legoland.com.my

Area ini cocok untuk penggemar balap, bersiaplah melesat dalam wahana penuh aksi. Anak-anak juga bisa mengikuti workshop LEGO® yang seru dan penuh keceriaan. Terdapat berbagai wahana seperti The Great LEGO® Race VR Coaster, TECHNIC® Twister, hingga Aquazone® Wave Racers.

6. Lego Kingdom

Sumber gambar: www.legoland.com.my

Jadilah raja dalam sehari saat melintasi gerbang dan memasuki kastil megah untuk jelajahi cerita rakyat tentang naga yang menakutkan dan ksatria gagah berani. Di area ini juga terdapat wahana Dragon's Apprentice, Merlin’s Challenge, atau Royal Joust.

7. Land of Adventure

Sumber gambar: www.legoland.com.my

Nikmati perjalanan menuju dunia Firaun dan dinosaurus yang telah lama hilang. Area ini merupakan area petualangan yang mengajak anak-anak untuk ikut serta dalam mencari harta karun di dunia mesir kuno. Ada wahana Dino Island yang merupakan wahana bermain air di Legoland.

8. Lego City

Sumber gambar: www.legoland.com.my

Sekarang semua bisa jadi pilot ketika anak-anak masuk ke dalam pesawat terbang berwarna-warni dan mengendalikan sendiri di angkasa. Pakai sabuk pengaman dan bersiap merasakan serunya terbang bebas. Wahana LEGO® City Airport bisa menjadi wahana paling menarik bagi anak-anak.

Nah, kira-kira manakah wahana yang paling anak-anak sukai? Dapatkan tiket Legoland lebih mudah di H.I.S. Travel Indonesia dan dapatkan promo diskon 50% untuk setiap pembelian tiket Legoland selama periode Promo May Deals. Cek selengkapnya di sini!

Sebarkan Artikel