Wisata Seru ke Everland dan Lotte World di Korea Selatan
26-10-2018
HIS Travel
Wisata Seru ke Everland dan Lotte World di Korea Selatan
City Travel
Sebarkan Artikel

Taman bermain di suatu daerah merupakan salah satu destinasi wisata yang bisa menarik ribuan bahkan ratusan ribu pengunjung. Semakin menarik dan unik suatu taman bermain, maka akan semakin banyak pula pengunjung yang datang ke sana.

Kini taman bermain juga menjadi solusi yang jitu untuk menarik wisatawan untuk datang ke suatu daerah. Di Korea Selatan, tepatnya di Kota Yongin yang tidak jauh dari Seoul, terdapat taman bermain terbesar di Korea Selatan. Namanya adalah Everland. Sebagai taman terbesar di Korea Selatan, setiap tahunnya tempat ini bisa menarik hingga 7.3 juta pengunjung!

Everland merupakan taman bermain segala ada. Tidak hanya permainan seru seperti roller coaster, ada juga kebun binatang, taman air serta taman dengan pemandangan yang sangat indah. Pokoknya pergi kesini sehari saja rasanya kurang puas deh. Belum lagi kalau kamu ingin berfoto-foto, karena ada banyak sekali spot yang instagramable di sini.

Taman bermain ini juga mengadakan berbagai festival yang berbeda sepanjang tahunnya. Beberapa festival yang terkenal diantaranya adalah Tulip Festival, Rose Festival, Summer Splash, Halloween Festival, Romantic Illumination dan masih banyak lagi.

Tentu saja fasilitas dan atraksi bermain nan lengkap ini disertai dengan harga tiket yang bisa dibilang cukup merogoh kocekmu. Untuk One Day Pass biasanya dikenakan seharga 54.000 Won untuk pengunjung dewasa dan 43.000 untuk pengunjung anak-anak.

Selain Everland, Korea Selatan juga memiliki taman Indoor yang disebut-sebut sebagai yang terbesar di dunia. Berlokasi di Seoul, Taman Bermain Lotte World merupakan salah satu wahana wajib ketika mengunjungi Seoul.

image source : http://english.visitkorea.or.kr

Terdapat ratusan wahana yang bisa dinikmati baik indoor maupun outdoor. Beberapa nama permainan yang paling terkenal di dalam gedung, alias indoor adalah Adventure of Sinbad, Pharaoh’s Fury, Roller Coaster, dan Camelot Carrousel. Sedangkan permainan di luar gedung, alias outdoor yang terkenal adalah Gyro Drop, Gyro Swing, dan Bungee Drop.

image source : http://english.visitkorea.or.kr

Tak berhenti di situ, di Lotte World sering ada parade dan atraksi yang menarik. Ada pula film yang bisa kamu tonton bersama-sama dengan teman dan keluarga. Kalau kamu sangat tertarik dengan sejarah, kamu juga bisa mengunjungi Folk museum yang terletak di kawasan taman bermain. Pada museum ini terdapat pajangan yang merepresentasikan keadaan Bangsa Korea sejak 5000 tahun silam.

Untuk One Day Pass biasanya dikenakan seharga 55.000 Won untuk pengunjung dewasa, 48.000 untuk pengunjung remaja, 44.000 untuk pengunjung anak-anak dan 14.000 untuk pengunjung bayi.

Nah, dari kedua taman bermain di atas, yang mana yang menjadi favoritmu

Sebarkan Artikel