Wow! Ini Dia 4 Hotel “Luxury” di Eropa yang Bisa Kamu Datangi!
07-05-2019
HIS Travel
Wow! Ini Dia 4 Hotel “Luxury” di Eropa yang Bisa Kamu Datangi!
Tips
Sebarkan Artikel

Salah satu hal yang harus diperhatikan ketika berlibur ke luar negeri tentu saja adalah dengan memilih hotel yang tepat untuk kita tempati selama beberapa minggu ke depan. Karena mungkin selama di luar negeri tidak ada kerabat sehingga kita harus menginap di hotel. Nah abgi travel mates yang ingin liburan ke Benua Eropa dalam waktu dekat maka kali ini kami akan memberikan beberapa infromasi mengenai hotel luxury yang ada di Eropa. Sehingga mungkin bisa menjadi referensi bagi travel mates yang akan berplesiran ke Eropa!

1. Little Green Bay – Hvar (Croatia)

Little Green Bay, Hvar, Croatia

image source : telegraph

Hotel Luxury pertama yang bisa travel mates kunjungi ketika berada di Kroasia adalah little Green Bay, hotel yang membangun konsep alam ini berada di Pulau Hvar. Hotel bernama Little Green Bay ini mengusung konsep chic contemporerary desain di bagian depannya. Karena hotel ini sangat luxury dan menyatu dengan pantai di pinggir maka hotel ini hanya menyediakan 15 kamar saja ya travel mates! Oleh karena itu jika ingin menginap di hotel yang super cantik ini maka travel mates diharuskan melakukan booking dulu jauh-jauh hari.

Little Green Bay ini memiliki bar dan restaurant dimana interiornya dibangun menggunakan bahan-bahan alami seperti misalnya batu, kayu, linen, dan masih banyak lagi struktur lainnya. Selain itu kita akan dimanjakan dengan pebble beach, private speedboat, dan juga mini-spa. Little Green Bay ini sangat cocok untuk bulan madu!

2. Torralbenc – Cala’n Porter, Menroca (Spain)

Hotel Torralbenc, Menorca, Spain

image source : telegraph

Jika sedang berlibur ke Spanyol dan travel mates menginginkan untuk menikmati pemandangan alam yang segar maka travel mates wajib untuk menginap di hotel Torralbenc. Hotel ini mengusung konsep tradisional menorcan yang menggunakan dry-stone sebagai pembatas dan juga terdapat pohon zaitun. Bangunan dari hotel ini dominan warna putih yang dilengkapi dengan interior full-on rustic yang membuat travel mates makin nyaman. Di hotel luxury ini disediakan kamar sebanyak  27 dan travel mates bisa menikmati fasilitas seperti private swimming pool. Jangan lupa untuk booking jauh-jauh hari jika ingin menginap di tempat ini ya!

3. Bill and Co Suites and Lounge – Mykonos (Greece)

Bill & Coo Suites and Lounge, Mykonos, Greece

image source : telegraph

Di Yunani banyak sekali kita temukan htotel yang memukau dan worth it untuk dipilih menginap. Jika travel mates menginginkan untuk menginap di hotel yang luxury maka kami menyarankan supaya travel mates menginap di Bill and Co Suites Lounge yang berada di Mykonos Yunani ini. Di tempat ini salah satu yang paling terkenal adalah kolam renangnya yang luas dan sangat cantik karena outdoor dan langsung menyajikan pemandangan indah kota Mykonos dan laut Aegean yang sangat indah. Bahkan travel mates bisa merasakan itu secara private! Untuk jumlah kamar di hotel ini ada 32 ya, jadi jangan lupa untuk segera booking sekarang!

4. Vila Joya – Albufeira, Algrave (Portugal)

Vila Joya hotel, Algarve

image source : telegraph

Hotel luxury terakhir yang bisa travel mates kunjungi adalah Vila Joya yang berada di Albufeira yang berada di Portugal. Hotel atau vila ini berada di depan laut sehingga travel mates bisa langsung melihat ombak dari laut yang berada di depannya. Menawarkan berbagai macam fasilitas yang mewah seperti misalnya dekorasi yang indah dan unik seperti kolam renang dengan kebun yang hijau menyegarkan mata. Kamar yang disediakan di tempat ini adalah 22 ruangan, yuk kesana!

Nah itu tadi beberapa hotel luxury yang berada di Eropa semoga informasi yang kami berikan ini berguna ya. Jika ingin pergi ke Eropa maka gunakanlah jasa HIS Travel Indonesia ya!

Sebarkan Artikel