Yuk Datang Ke 5 Taman Cantik di Tokyo Jepang!
29-06-2019
HIS Travel
Yuk Datang Ke 5 Taman Cantik di Tokyo Jepang!
Jepang
Sebarkan Artikel

Hampir di seluruh Jepang kita bisa menemukan taman, banyak sekali taman-taman yang bisa kita temukan di setiap sudut kota Tokyo Jepang. Pada kesempatan kali ini kami akan mengajak travel mates untuk pergi ke taman-taman yang tersebar di Tokyo. Sehingga bagi travel mates yang sedang berlibur ke Tokyo bisa juga mengunjungi taman-taman ini dan juga bersantai menikmati hari-hari libur selama berada di Tokyo. Penasaran apa saja taman-taman yang bisa kita kunjungi selama berada di Kota Tokyo? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

1. Hamarikyu Park

Hasil gambar untuk hamarikyu park

images source : Accessible Japan

Selain mengunjungi tempat tempat wisata berbayar di Jepang, travel mates juga harus datang ke taman-taman yang ada di Jepang karena memiliki banyak taman yang sangatlah indah dan mungkin bisa melepas penat travel mates dari hiruk pikuk kota. Taman pertama yang bisa travel mates kunjungi adalah taman Hamariku. Di tengah taman ini terdaapt air mancur yang mana bersumber langsung dari laut. Selain itu travel mates juga bisa bersantai di taman ini karena disini kita bisa menemukan kedai yang menjual matcha tea dan juga wagashi yang enaknya bukan main. Terkadang jjka beruntung kita bisa menyaksikan paduan suara secara gratis dan juga mnikmatinya dalam Bahasa Jepang, China, Korea, Inggris, dan Prancis.

2. Rikuguien Park

Gambar terkait

images source : Japan Guide

Tempat yang cocok untuk digunakan melepas penat adalah taman Rikuguien . Di taman ini kita bisa menikmati suasana taman Jepang yang khas dan sangat menenangkan. Kami sarankan supaya travel mates datang ke Rikuguien Park ini ketika musim semi karena kita bisa menghadiri festival hanami yang ada di taman ini. Biasanya ketika festival hanami atau yang disebut juga sebagai festival untuk melihat bunga sakura ini akan dinyalakan lampu sehingga kita bisa menikmati pemandangan yang super luar biasa dari bunga sakura yang sedang mekar/ Biasanya saat musim semi lampu akan dinyalakan hingga jam 9 malam.

3. Shinjuku Gyeon Park

Hasil gambar untuk shinjuku gyoen park

images source : BuffaloTrip.com - Plan and book your perfect trip

Taman ini cukup unik dan berbeda daripada taman yang lainnya. Taman ini memiliki konsep gabungan dari taman-taman yang berasal dari Jepang, Inggris, dan juga Prancis. Travel mates tidak akan kegerahan ketika berada di taman ini karena terdapat kurang lebih 20.000 pohon dan 1.500 pohon sakura yang bisa kita nikmati keindahaannya saat festival hanami dimulai. Yang unik dan berbeda daripada yang lain, di Tman Shinjuku Gyeon ini kita bisa menemukan rumah kaca yang mana terdapat bunga-bunga ketika musim dingin. Taman ini tidak ditarif biaya masuk dan beroperasi mulai dari jam 9 pagi hingga 4 sore. Apakah berminat untuk datang kesini?

4. Koishikawa Korakuen Park

Hasil gambar untuk Koishikawa Korakuen Park

images source : Japan Guide

Taman yang terletak di dekat Tokyo Dome ini memiliki berbagai jenis pe[ohonan yaitu sakura, iris, wisteria, dan juga ume atau plum yang akan memiliki warna super cantik ketika musim semi. Taman Koishikawa Korakuen Park ini adalah salah satu taman yang menjadi favorit masyarakat lokal karena sangat menenangkan dan juga sangat asri. Yang unik di tempat ini, terdapat ladang padi yang mana nanti anak-anak bisa belajar mulai dari menanam padi dan juga memanen padi. Jika merasa ingin melihatnya maka harus datang di waktu yang tepat. Buka mulai dari jam 9 pagi hingga setengah 5 sore. Apakah trave mates tertarik untuk datang ke tempat ini?

5. Kokyo Higashi Gyeon Park

Hasil gambar untuk Kokyo Higashi Gyoen Park

images source : Japanect

Taman ini merupakan taman yang mudah untuk dikunjungi karena aksesnya yang sangat mudah dan terletak di Stasiun Tokyo. Jika travel mates ingin pergi ke tempat yang asyik dan menenangkan maka kami menyarankan supaya travel mates datang ke taman ini. Di tempat ini kita bisa melihat banyak pohon-pohon yang sangat indah pada musim semi. Terutama kita bisa melihat keindahan juga pohon Momiji ketika di Musim Gugur. Taman Kokyo Higashi Gyeon ini mulai buka dari jam 9 pagi hingga 4 sore. Jadi pastikan supaya travel meates tidak melewatkannya.

Itu tadi beberapa informasi yang bisa kami sampaikan mengenai taman-taman yang berada di Jepang dan wajib dikunjungi. Pastikan supaya travel mates datang ke salah satunya ketika berada di Jepang nanti. Jika ingin berlibur ke Jepang maka kami sarankan supaya travel mates menggunakan jasa His Travel Indonesia ya!

Sebarkan Artikel