Yuk Menginap di HOTEL VISCHIO OSAKA !
17-12-2019
HIS Travel
Yuk Menginap di HOTEL VISCHIO OSAKA !
Jepang
Sebarkan Artikel

Hallo, Travel Mates! Sudah mendekati akhir tahun, saat yang cocok sekali buat liburan dan menghabiskan waktu bersama keluarga, pasangan, dan teman-teman nih. Apalagi untuk kamu yang berencana liburan ke luar negeri, ini waktu yang pas sekali untuk mulai menyusun rencana liburan.

Sudah sampai mana rencana kalian?

Apa sudah booking tiket untuk liburan?

Sudah punya rencana untuk akomodasi selama liburan?

Kalau belum, ada rekomendasi hotel bagus untuk kamu yang berencana liburan khususnya ke daerah Osaka, Jepang. Mau tahu dimana? Nah, nama hotelnya adalah Hotel Vischio Osaka. Kata Vischio yang ada di nama hotel ini berarti pohon “Mistletoe” dalam bahasa Italia. Travel Mates tahu pohon Mistletoe? Mistletoe adalah tanaman yang dianggap suci dan merupakan lambang dari sumber kebahagiaan, keselamatan, dan keberuntungan dalam mitos Norwegia (Norse). Nama tersebut merupakan lambang dari semangat hotel ini, yang ingin memberikan pelayanan berupa ketenangan dan kesegaran bagi para tamu yang datang berkunjung untuk istirahat. Menarik ya nama hotelnya. Untuk informasi yang lebih detail, yuk simak di sini!

 

AKSES MUDAH DAN PRAKTIS, Hanya 3 Menit dari Stasiun!

Kelebihan pertama yang dimiliki oleh hotel ini adalah lokasi yang sangat mudah. Untuk dapat diakses dengan mudah oleh para tamu, hotel ini berada di dekat Stasiun Kereta JR Osaka. Buat kamu yang akan bepergian ke tempat wisata pun dapat menjadi jauh lebih mudah dan praktis, begitu juga dengan tamu-tamu yang datang dari berbagai tempat wisata, khususnya di Osaka. Hanya 3 Menit berjalan kaki dari pintu utara Stasiun JR Osaka. Kamu juga bisa akses lebih dekat dengan menggunakan jalan tembus melalui Grand Front Osaka.

 

KEAMANAN HOTEL

 

Untuk kenyamanan dan keamanan tamu, hotel ini menggunakan lift yang hanya bisa dioperasikan dengan menggunakan kartu kunci khusus yang hanya diberikan kepada para tamu hotel. Jadi kamu tidak perlu khawatir dengan orang luar berkeliaran di area kamar hotel!

 


Demi keamanan, pintu di lobby pun akan dikunci setelah jam 1 malam hingga jam 6 pagi. Eits, tapi bukan berarti kamu tidak bisa keluar atau masuk hotel selama periode itu ya. Pintunya sudah dipasangkan alat keamanan modern yang bisa dibuka dengan kunci kamarmu.

 

KAMAR HOTEL

 

 
Gambar : Ruangan Hotel

Ruangan istirahat hotel pun bersih dan tertata dengan sangat rapi. Hotel ini menawarkan tiga jenis kamar yang disesuaikan dengan kebutuhan tamu yaitu, Twin Room, Single Room, dan Double Room. Tempat tidur yang disediakan oleh hotel ini diproduksi dari produsen matras nomor 1 di Jepang, Simmons. Terdapat USB Plug dan Charging plug di dekat tempat tidur memudahkan kamu untuk mengisi baterai HP sambil istirahat.


Gambar : Fasilitas kamar


Semua ruangan di hotel ini dilengkapi dengan air humidifier, dan air purifier sehingga tamu tidak akan merasakan ketidaknyamanan pada saat menginap di Hotel Vischio Osaka. Selain itu, setiap ruangan dilengkapi dengan TV 40+ inch dan berisi informasi hotel dalam tiga bahasa (Inggris, Jepang, dan Mandarin).


Gambar : Toilet Kamar

Kamar mandi yang rapih dan bersih. Terdapat Bathtub untuk kamu berendam melepaskan penat dan lelah setelah perjalanan panjangmu. Toilet juga dilengkapi dengan bidet nyaman.

 

SARANA HOTEL

Kelebihan hotel ini juga terdapat pada layanan yang diberikan oleh hotel ini kepada para tamu. Seluruh kawasan hotel termasuk area bebas asap rokok, sehingga untuk para tamu khususnya yang memiliki masalah dengan asap rokok, bisa menghirup udara segar di dalam hotel dengan tenang. Untuk para tamu yang merokok, disediakan Smoking Booths di dalam hotel. Selain itu, disediakan juga akses gratis untuk Wi-Fi dengan koneksi cepat dan stabil di seluruh area hotel.

 

 Kamu butuh menukar uang? Tak perlu repot, di lobby hotel juga tersedia Currency Exchange Machine, lho! Lalu, buat kamu yang suka buru-buru saat akan check-out atau malas antri ke petugas reception, Kamu bisa juga pakai mesin check-out otomatis di lobby.

 

HOTEL AMENITIES

 

Salah satu hal yang diinginkan tamu hotel adalah  amenities-nya. Bahkan, terkadang ada juga yang hobi mengoleksinya. Hotel Vischio Osaka ini memberikan amenities yang beragam, dan kerennya kamu bisa ambil sendiri di Lobby, lho! Jadi kamu bisa ambil sesuka hati sesuai kebutuhanmu.

 

VERDE CASSA

 

Selain service yang luar biasa, hotel ini juga menyediakan restoran bertema Restoran Italia “Verde Cassa” di lantai 1 hotel. Restoran ini menyediakan sajian khusus hotel, yaitu “Vischio Pinsa”. Sebuah inovasi yang menyatukan kuliner Italia dan kuliner Osaka di atas pizza ringan yang terbuat dari campuran tepung kedelai dan tepung beras. Sarapan dan makan siang di restaurant ini bertema buffet. Sedangkan untuk makan malam, menggunakan tema a la carte atau pemesanan lewat menu. Pemesanan untuk pesta pun tersedia untuk jadwal makan malam.

Kamu akan mendapat kupon sarapan saat check in. Sarapan dimulai pukul 7:00 pagi hingga pukul 10:00. Oh iya, kamu juga bisa pesan Halal Bento dengan biaya tambahan. (Reservasi dari 2 hari sebelumnya).

 

Nah, banyak kan alasan kamu untuk jadikan Hotel Vischio Osaka sebagai tempat menginap kalau kamu sedang di Osaka. Yuk Menginap di HOTEL VISCHIO OSAKA !

Mau lihat bagaimana Hotel Vischio Osaka? Check di video berikut ya Facebook | Instagram 

Informasi mengenai JR West Rail Pass tiket terusan kereta di area kansai check disini.

Sebarkan Artikel