Yuk Naikkan Mood dengan Makan Makanan Khas Musim Gugur Ini!
19-11-2019
HIS Travel
Yuk Naikkan Mood dengan Makan Makanan Khas Musim Gugur Ini!
Food
Sebarkan Artikel

Musim gugur adalah salah satu musim yang paling banyak memiliki penggemar. Ya walaupun mungkin musim gugur tidak ada di semua negara, namun siapapun pasti jatuh cinta dengan salah satu musim yang indah ini. Guguran daun warna-warni khas musim gugur pasti membuat kita betah berada di luar rumah. Nah pada kesempatan kali ini HIS Travel Indonesia akan mengajak travel mates untuk makan-makanan yang mungkin cuman ada di musim gugur saja. Yuk naikkan mood dengan makan makanan khas musim gugur ini! Apa saja? Simak ulasannya di bawah ini ya!

Pumpkin Cake Parfait

Image result for Pumpkin Cake Parfait

images source : Delish.com

Musim gugur adalah salah satu waktu yang sangat tepat untuk menikmati pumpkin atau buah labu. Bagi travel mates pecinta buah labu, maka harus mencoba little dish yang spesial saat musim gugur ini! Makanan yang harus dicoba  adalah Pumpkin Cake Parfait yang biasanya disajikan di dalam gelas kaca sehingga kita bisa melihat layer cake yang dipadu dengan cream ayng super lembut. Rasakan bagaimana manis dan lembutnya Pumpkin Cake Parfait ini ya! Jangan sampai tidak mencoba makanan manis yang satu ini!

Warm Apple Parfait

Image result for Warm Apple Parfait

images source : The Seasoned Mom

Jika tadi sudah ada makanan yang berasal dari pumpkin atau labu, nah sekarang bagi pecinta apel mohon merapat! Salah satu yang biasa kita temukan saat musim gugur adalah pai apel, jika mungkin travel mates sudah bosan dengan pai apel maka travel mates bisa mencoba untuk makan Warm Apple Parfait yang merupakan salah satu variasi dari buah apel. Santap Warm Apple Parfait dalam keadaan hangat, biasanya War, Apple Parfait ini dipadukan dengan krim. Namun juga ada yang mengganti krim menjadi yogurt Yunani sehingga mempunyai citarasa yang menarik. Yuk jadikan Warm Apple Parfait sebagai sarapanmu!

Cinnamon Ice Cream

Image result for Cinnamon Ice Cream

images source : Tasty Kitchen

Yuk naikkan mood dengan makan makanan khas musim gugur ini dengan makan cinnamon ice cream! Jika travel mates merupakan pecinta ice cream maka wajib untuk mencoba Cinnamon Ice Cream ini, karena sekali mencoba mungkin travel mates akan ketagihan. Tak dapat dipungkiri, es krim dengan rasa kayu manis ini benar-benar memiliki rasa unik khas musim gugur yang mungkin tak bisa travel mates temukan di es krim rasa yang lainnya. Ice cream lovers, tertarik untuk mencobanya?

Butternut Squash, Bacon and Cheese Crostini

Image result for Butternut Squash, Bacon and Cheese Crostini

images source : Hallmark Ideas

Yang selanjutnya sedikit memiliki nama yang lebih panjang bukan? Percayalah jika Butternut Squash, Bacon and Cheese Crostini ini memiliki rasa yang luar biasa sempurna dan sangat sempurna jika dijadikan sebagai santapan khas musim gugur. Rasa musim gugur bisa travel mates rasakan melalui penggunaan buah labu butternut yang dipanggang. Makanan ini semakin luar biasa dengan kombinasi bacon dan cheese di atasnya. Apakah ingin menyantap makanan mewah khas musim gugur ini?

Butternut Squash Risotto

Image result for Butternut Squash Risotto

images source : Food Network

Travel mates tentu saja mengetahui makanan khas Itali bernama Risotto, nah Risotto ini juga dapat dijadikan makanan spesial ketika musim gugur. Tentu saja dengan sedikit inovasi sehingga rasa musim gugur tetap ada di dalam risotto. Biasanya ketika musim gugur tiba, di daerah Italia kita bisa menemukan Butternut Squash Risotto. Mungkin Risotto bisa kita temukan dengan mudah sepanjang tahun di Italia, namun menu yang satu ini lebih mudah kita temukan saat musim gugur tiba. Risotto ini diolah dengan krim labu butternut dan menciptakan rasa risotto yang unik dan luar biasa.

Yuk naikkan mood dengan makan makanan khas musim gugur ini bersama H.I.S Travel Indonesia. Pastikan jika pergi ke tempat yang memiliki musim gugur, travel mates mencoba makanan-makanan di atas ya! Semoga artikel yang kami berikan ini bisa bermanfaat dan berguna bagi travel mates ya!

Sebarkan Artikel