Indonesia | Jakarta

Selamat Datang di Tohoku

Tohoku, yang berarti “Timur Laut” dalam bahasa Jepang, adalah wilayah memesona di pulau Honshu, pulau utama Jepang. Berbeda dengan gemerlapnya Tokyo atau keelokan Kyoto, Tohoku menyuguhkan keindahan alam yang memukau, budaya unik, dan keramahan penduduk lokal.

Setiap musim memiliki pesonanya tersendiri, sehingga kapanpun Kamu berkunjung, Kamu akan selalu disuguhkan pemandangan yang indah dengan warna-warni yang khas dari 4 musim. Wilayah ini seperti surga bagi petualang dan pecinta alam.

Artikel Terbaru

Tohoku merupakan Region yang berada di ujung utara pulau Honshu, Jepang,  terdiri dari 6 Prefektur. Menyuguhkan pemandangan alam yang indah dan asri, …

Musim di Tohoku

Musim Panas

Berlangsung dari bulan Juni hingga Agustus. Selain keindahan alam dan taman bunga, Tohoku menjadi tuan rumah festival yang paling meriah di Jepang: festival Nebula di Aomori, festival Kanto di Akita, dan festival Tanabata di Miyagi.

Musim Gugur

Berlangsung dari September hingga November. Keindahan warna - warni dedaunan yang dilengkapi lanskap pegunungan, dan pemandangan yang indah begitu memanjakan mata, memberikan pengalaman romantis.

Musim Dingin

Berlangsung mulai dari bulan Desember hingga Februari. Salju yang lembut dan melimpah serta berbagai macam festival musim dingin menjadi primadona bagi para pencinta salju.

Musim Semi

Bunga sakura mulai muncul di awal atau pertengahan April, kemudian mekar sempurna di awal bulan Mei. Tohoku merupakan salah satu wilayah yang wajib dikunjungi saat musim sakura tiba.

Permintaan Proposal Jelajah Destinasi Virtual