Deskripsi Pekerjaan
- Mencapai / berusaha untuk tujuan yang ditetapkan oleh atasan.-
- Menjaga hubungan yang sangat baik antara klien korporat dan HIS Travel, bertindak sebagai penghubung antara HIS Travel dan klien korporat, serta berfungsi sebagai perwakilan jika komunikasi menjadi sulit atau keluhan muncul.
- Memperkenalkan produk HIS Travel kepada klien korporat, baik produk korporat maupun produk FIT.
- Mengembangkan potensi klien korporat yang sudah ada, menambahkan afiliasi, atau memulai proyek baru.-
- Laporan bulanan / Laporan MI harus disediakan untuk klien korporat sesuai dengan persyaratan yang diberikan.-
- Memantau pembayaran klien korporat dan memantau pembayaran yang belum diselesaikan dari klien.-
- Karyawan CRM harus mendukung tim terkait dalam melakukan rekonsiliasi dengan klien saat menghadapi pembayaran yang tertunda dari pelanggan.-
- Memeriksa masa berlaku perjanjian secara berkala dan meninjau informasi dengan cermat.-
- Memantau penjualan dari setiap perusahaan.
Kualifikasi
- Berpengalaman min. 2 tahun di posisi yang sama sebagai Customer Relations Management
- Pengalaman di bidang Hospitality Industries lebih diutamakan industri pariwisata.
- Menguasai Bahasa Asing Terutama Bahasa Inggris
- Cakap komunikasi, negosiasi dan presentasi
- Berpengalaman menghandle client perusahaan
- Berpengalaman dibidang retail dan korporasi.
- Penempatan Midplaza Jakarta
- Bersedia bekerja dalam waktu dekat
Benefits
- BPJS Kesehatan
- BPJS Ketenagakerjaan
- Uang Makan
- Uang Transportasi
- Bonus tahunan
- Tunjangan Pajak Pengasilan
Lamaran dapat dikirim ke : hr.jkt@his-world.com
Subject : CRM Jakarta – Nama